Zwittha Muet’z Profil

Hay semua..
Gua newbie nie d dunia blog ngblog gini, ya maklum lah namanya masih belajar ya gak ?🙂
Mohon bantuannya, sekiranya blog nya kurang bagus mohon di kasi komentarnya. .😀

My profil –>

Nama : Juwita Maharany Putri
T.TL : Langkat, 29 Agustus
Alamat : Langkat, Sumatera Utara

Status hubungan : Single nih (haha sekalian promosi)

Tentang AQ :

  • aQ itu Orang nya bawell tapi cengeng
  • Suka hal-hal yang romantis termasuk d gombalin, haha

Kegiatan skrg :

  • Modeling
  • Kuliah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s